Sukses

7 Kombinasi Zodiak yang Menggambarkan Hubungan Orangtua-Anak Terbaik

Berdasarkan zodiak, Anda dapat menentukan tingkat kompatibilitas antara orangtua dan anak.

Liputan6.com, Jakarta Berdasarkan zodiak, Anda dapat menentukan tingkat kompatibilitas antara orangtua dan anak. Hubungan antara orang tua dan anak adalah yang paling kuat ikatannya. Bahkan jika terjadi konflik, keduanya tidak akan pernah bisa diputuskan.

Namun ada kalanya orangtua mengalami kesulitan dalam memilih teknik yang cocok untuk mendidik dan merawat anak mereka, ada juga para orangtua yang dengan mudah melakukannya dan memiliki ikatan yang nyaman dengan anak mereka.

Meskipun semua tergantung pada sifat kepribadian yang Anda sebagai orangtua dan anak Anda miliki. Berikut ini 7 kombinasi zodiak orangtua-anak terbaik, dilansir dari TimesofIndia.

1. Aries dan Gemini

Kedua zodiak ini dikenal dengan kepribadiannya yang berjiwa bebas dan menyenangkan. Mungkin karena itulah tingkat kompatibilitas antara keduanya sangat tinggi.

Meskipun anak Aries mungkin ambisius, dia juga bisa menjadi impulsif. Saat itulah orang tua Gemini memainkan peran yang sempurna.

Selain bangga dengan usaha anak, ia juga tahu bagaimana menyalurkan spontanitas dan kreativitasnya ke arah yang benar.

Itu tidak hanya membantu anak Aries untuk mencapai apa yang dia inginkan, tetapi mereka juga merasa perlu untuk melibatkan orang tua mereka dalam setiap keputusan penting yang mereka ambil.

2. Cancer dan Taurus

Mengingat kasus bahwa anak-anak Cancerian sangat emosional dan sensitif, sehingga mereka selalu membutuhkan sosok orang tua Taurus yang tidak hanya berpegang teguh dengan pendiriannya tetapi juga tahu jalan keluar untuk menghadapi situasi sulit ini.

Seorang Cancerian dan seorang Taurus sangat mirip menurut astrologi. Oleh karena itu, kedua kombinasi zodiak tersebut selaras satu sama lain.

Sehingga saat seorang anak cancerian kekurangan sesuatu, orang tua Taurus selalu ada untuk mengisi kekosongan itu.

3. Leo dan Libra

Anak-anak Leo adalah kepribadian yang dominan dan keras kepala. Anak-anak Leo bukanlah seseorang yang mau mendengarkan siapa pun, sehingga orang tua Libra adalah satu-satunya orang yang dapat dengan manis membujuk mereka ke arah yang benar.

Meskipun orang mungkin melihatnya sebagai manipulasi, sebenarnya ini adalah cara terbaik untuk menjaga perdamaian antara kepribadian yang berapi-api dan lembut.

4. Virgo dan Capricorn

Virgo dan Capricorn adalah dua sisi dari mata uang yang sama. Sementara yang satu benar-benar perfeksionis, semnetara yang lain mengatasi segalanya dengan logika dan rasionalitas dan tidak memberi kesempatan untuk sebuah kesalahan.

Oleh karena itu, dengan visi anak Virgo untuk mencapai yang terbaik, bahkan di usia muda, orang tua Capricorn melakukan yang terbaik untuk membantu mencapai tujuan dan ambisi, menjadikan keduanya yang paling cocok di antara yang lain.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Scorpio dan Taurus

Scorpio dan Taurus adalah kepribadian yang sangat setia. Sementara orang tua Taurus dikenal karena kejujuran dan sifat bajik mereka, dia juga berhasil menyalurkannya kepada anak-anak mereka.

Oleh karena itu, jika Anda seorang Taurus dan anak Anda adalah Scorpion, mereka tidak hanya akan mendengarkan ide dan keyakinan Anda, tetapi juga akan menghormati Anda apa adanya. Kepercayaan antara dua tanda zodiak itu sungguh luar biasa.

6. Sagitarius dan Aquarius

Ketika membahas anak sagitarius, anya orang tua Aquarian yang cocok untuk menangani mereka. Seorang sagitarius yang terkenal dengan sifatnya yang suka bersenang-senang dan spontanitas, sehingga tidak ada yang bisa menghentikan mereka melakukan perjalanan untuk menjelajahi apapun.

Oleh karena itu, mengingat sifat cerdas dari orang tua Aquarian, dia tahu betul, kapan harus memberikan kebebasan maksimal kepada anak-anak mereka dan kapan harus memeriksa sikap mereka. Meski begitu, sambil menghormati ruang anak mereka, orang tua Aquarian juga tahu cara menjaga mereka.

7. Pisces dan Cancer

Cancer dan Pisceans adalah kombinasi sempurna daripada zodiak lainnya. Selain memiliki kemampuan untuk memahami satu sama lain, mereka juga tahu bagaimana menenangkan satu sama lain di masa-masa sulit.

Jadi ketika seorang anak Piscean tertekan karena tujuan yang belum tercapai dalam hidup atau orang tua Cancerian mengalami kesulitan menghadapi kehidupan dewasa mereka, baik orang tua maupun anak tahu cara dan sarana untuk mendekati satu sama lain, yang tentunya menjadikan mereka kombinasi zodiak terbaik.

3 dari 3 halaman

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak