Sukses

Malam Ini, SCTV Awards 2004 Digelar

Liputan6.com, Jakarta: Untuk yang keempat kalinya SCTV menggelar kembali acara penghargaan untuk para artis dan insan pertelevisan dalam ajang SCTV Awards 2004. Acara ini digelar sebagai puncak dari perayaan Hari Jadi SCTV yang saat ini berusia 14 tahun. SCTV Awards 2004 akan digelar di Jakarta Convention Center, Jumat (27/8) malam ini. Perhelatan tahunan ini disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 21.00 WIB nanti.

Sejumlah persiapan telah dilakukan kru SCTV, terutama tata panggung. Menurut Ferdi Hassan selaku pembawa acara, tata panggung SCTV Awards 2004 kali ini luar biasa dan sangat berbeda dengan panggung-panggung yang pernah dibuat di JCC. Selain penyerahan penghargaan, berbagai acara spektakuler akan disajikan buat pemirsa SCTV. Di antaranya penampilan bintang tamu Keith Martin, penyanyi asal Amerika Serikat yang melejit lewat lagu Never Find Someone Like You.

Seperti tahun-tahun lalu, SCTV akan memberikan penghargaan dalam sembilan kategori. Penghargaan itu antara lain untuk Iklan Paling Ngetop, Pembawa Acara Paling Ngetop, Grup Band Paling Ngetop, Penyanyi Pop Paling Ngetop, Panyanyi Dangdut Paling Ngetop, Aktor Paling Ngetop, Aktris Paling Ngetop, Program Drama Paling Ngetop, dan Program Non Drama Paling Ngetop. Selain itu, SCTV juga akan memberikan penghargaan khusus dalam bentuk anugrah Lifetime Achievement kepada seniman atau entertainer yang dinilai memiliki dedikasi tinggi dalam bidangnya. Titiek Puspa adalah penerima Lifetime Achievement Award pertama.(DEN/Tim Liputan 6 SCTV)