Sukses

Timses Rhoma Irama: Gelar Raja Dangdut Lebih Baik dari Profesor

Pencantuman gelar profesor pada salah satu baliho Rhoma Irama menuai kritik. Tapi, tim sukses memandang gelar Raja Dangdut yang disandang Rhoma Irama lebih baik dibanding gelar profesor.

"Gelar Raja Dangdut itu lebih baik dari profesor," kata Ketua Tim Sukses Rhoma Irama, Ramdansyah, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (25/2/2014).

Menurut Ramdan, gelar Raja Dangdut sudah sangat melekat dengan sosok calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu. Gelar itu juga sudah diakui di seluruh Indoensia bahkan mancanegara. Sedangkan, gelar profesor hanya diakui di kalangan terbatas.

"Gelar ini (Raja Dangdut) yang mengakui bukan satu universitas tapi semua sudah mengakui," lanjutnya.

Mantan Ketua Panwaslu DKI Jakarta itu menjelaskan, gelar itu begitu penting bagi Rhoma dan tim-nya. Terbukti gelar itu tak tergantikan sampai saat ini dan tidak ada lagi yang memiliki gelar itu selain Rhoma Irama.

"Terbukti sampai saat ini belum ada yang memiliki gelar itu selain Bang Haji (Rhoma Irama),"

Sementara, terkait penulisan gelar profesor pada salah satu baliho di bilangan Jakarta Selatan, Ramdan mengatakan dirinya sudah mengofirmasi gelar itu pada mantan suami Angle Lelga itu.

Melalui sambungan telepon, kata Ramdan, Rhoma telah membantah memiliki gelar profesor. Ayah Ridho Rhoma itu mengatakan gelar yang dimilikinya hanyalah Doktor Honoris Causa di bidang budaya yang diberika oleh universitas di Amerika. (Don/Eks)

Baca juga:
Baliho 'Prof Rhoma Irama', Timses: Bisa Saja Fans yang Pasang
Timses: Rhoma Irama Bergelar Doktor Honoris Causa dari Amerika
Baliho Rhoma Irama Profesor, Tim Sukses: Black Campaign