Sukses

[VIDEO] Korban Banjir Kedoya Tewas Tersengat Listrik

Banjir masih menggenangi sejumlah kawasan di Jakarta Barat. Pada banjir kali ini, seorang pria tewas akibat tersengat listrik.

Banjir masih menggenangi sejumlah kawasan di Jakarta Barat. Pada banjir kali ini, seorang pria tewas akibat tersengat listrik.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV Senin (24/2/2014), korban banjir yang tewas tersengat listrik bernama Agus Tanto.

Saat kejadian, Agus berupaya mengeringkan banjir di rumahnya dengan pompa. Namun tak disangka ia malah tersengat listrik. Istri dan para tetangga tidak berdaya menyelamatkan nyawanya.

Almarhum dimakamkan siang tadi di TPU Rawa Kopi, Kedoya Selatan, Jakarta Barat. Kesedihan sang istri dan 3 anaknya mengiringi pemakaman teknisi elektronik itu.

Sementara itu, mencoba menerobos banjir di ruas Jalan Panjang Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seorang pengendara sepeda motor terjatuh karena terperosok lubang di jalan yang tertutup genangan setinggi 40 cm.

Tidak sedikit pula pengendara lain terpaksa mendorong sepeda motor mereka yang mogok karena terendam banjir. Hingga siang tadi, banjir di kawasan itu belum surut.

Setelah hujan mengguyur Senin dinihari tadi, ruas jalan di depan Perumahan Green Garden itu menjadi langganan banjir akibat buruknya saluran air.

Disisi lain Jakarta Barat, yaitu JORR Kembangan, hingga Senin siang dilanda banjir akibat luapan Kali Angke. Genangan air dan jalan yang rusak menghambat lalu lintas. Sejumlah kendaraan juga mogok setelah mesinnya kemasukan air. (Vra/Ism)


Baca Juga:
Tanggul Kali Grogol Ditinggikan, 600 Mulut Air Dibangun
Musim Banjir, Yayasan Nurul Hayat Sediakan Pengobatan Gratis
[VIDEO] Banjir Bukit Duri Surut, Aktivitas Warga Kembali Normal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.