Sukses

Pria Misterius Tancapkan Jarum Suntik ke Lengan Roger Danuarta

Dari penelusuran polisi, ada seorang pria yang diduga membantu Roger menancapkan jarum suntik itu.

Artis Roger Danuarta (RD) ditemukan overdosis dalam mobil Mercedes B 368 RY jelang dini hari tadi dengan jarum suntik menancap di lengan kanan. Dari penelusuran polisi, ada seorang pria yang diduga membantu Roger menancapkan jarum suntik itu.

"Roger diduga memakai narkoba bersama kawannya, seorang pria berinisial M. Dia diduga membantu menyuntikkan narkoba ke lengan kanan RD," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014).

Menurut Mulyadi, Roger sedianya Minggu malam pulang ke kediamannya di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Tetapi, kata Kaharni, Roger mengantar rekannya yang berinisial M itu ke kawasan Pulogadung.

Sampai akhirnya sekitar pukul 23.50 WIB, Roger ditemukan tak sadarkan diri di di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur. Saat digeledah, polisi juga menemukan ganja kering dan 1 paket putau. Saat ini, keberadaan M masih belum diketahui.

"Sampai sekarang M masih dicari. Dia salah satu teman RD. Diduga, rumah M di dekat lokasi kejadian," tambah Kaharni. Saat ini, Roger masih menjalani pemeriksaan di Polsek Pulogadung. (Ism/Sss)

Baca juga:

Roger Danuarta Masih Diperiksa di Polsek Pulogadung
Kronologi Roger Danuarta Ditemukan Over Dosis dalam Mercy
Polisi Temukan Putau dan Ganja di Mobil Roger Danuarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.