Sukses

[VIDEO] Simulasi Pemilu Digelar, Jalan Sekitar KPU Macet Parah

Kemacetan mengular di Jalan Imam Bonjol menuju Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta saat digelar simulasi pengamanan Pemilu 2014 di Gedung KPU.

Laju kendaraan dari Jalan Diponegoro menuju Jalan Imam Bonjol terhambat menyusul kegiatan simulasi pengamanan pemilu di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (11/2/2014), kemacetan juga terjadi di sekitar Masjid Sunda Kelapa, meski banyak kendaraan mencoba menggunakan jalan alternatif.

Kemacetan juga diperparah karena adanya rombongan puluhan bus yang akan berunjuk rasa di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebelumnya, simulasi juga digelar di Kantor Bawaslu, Jalan MH Thamrin. Simulasi yang digelar saat jam-jam berangkat kantor membuat kemacetan tak bisa dihindarkan.

Simulasi yang digelar Polda Metro Jaya di Kantor KPU hari ini, sengaja tidak ada pengalihan arus lalu lintas. Karena simulasi hanya dilakukan di dalam ruangan dan tidak ada aksi di jalan. (Nfs/Sss)

Baca juga:

Simulasi Pengamanan Pemilu di KPU, Kini Tak Ada Pengalihan Arus
Polda Metro Antisipasi Ancaman Bom Pemilu 2014
KPK Didemo Petani, Lalu Lintas Kuningan Dialihkan ke Jalur Cepat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.