Sukses

Taksi Terbakar Hebat di Depan Kantor Roy Suryo

Taksi itu terbakar hebat di depan kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Senayan.

Kebakaran pagi hari terjadi di jalan raya. Kebakaran menimpa sebuah mobil taksi di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Belum ada informasi korban jiwa ataupun luka-luka.

"Saat ini masih dalam penanganan petugas kecelakaan lalu lintas," kata petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Briptu Seno dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Senin (27/1/2014).

Belum diketahui apa penyebab taksi bernomor polisi B 2903 FX itu terbakar. Taksi itu terbakar hebat di depan kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta, tempat Menteri Roy Suryo berkantor.

"Belum ada informasi korban luka, ataupun korban jiwa. Saat ini petugas pemadam sudah berada di lokasi kejadian," kata Seno.

Mobil taksi yang belum diketahui dari armada apa itu terbakar di bahu jalan. Belum ada informasi ke mana sopir taksi itu pergi. Seno menduga, sopir taksi sudah menyelamatkan diri. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini