Sukses

Surabi Pizza, Cemilan Khas Sunda Rasa Italia

Para pencinta kuliner di Kota Hujan Bogor kembali dimanjakan dengan hadirnya menu cemilan surabi baru di Soerabi Bohay. Tertarik mencoba?

Para pencinta kuliner di Kota Hujan Bogor kembali dimanjakan dengan hadirnya menu cemilan surabi baru di Soerabi Bohay. Kedai makan yang terletak di Jalan Kumbang, Kecamatan Bogor Tengah Jawa Barat ini, mengeluarkan varian surabi rasa baru yang diberi nama Surabi Pizza.

Pemilik Kedai Soerabi Bohay, Dede Mulyadi, mengatakan, surabi pizza tersebut berbahan dasar surabi yang diatasnya diberi topping paprika, daging asap, keju mozarela, bawang bombay, keju biasa. Sehingga memberikan dua rasa sekaligus saat disantap yaitu rasa surabi dan pizza.

"Jadi dilihat dari tampilan itu surabi, tetapi ketika dimakan rasa pizza akan terasa," papar Dede Mulyadi, kepada Liputan6.com, Minggu 5 Januari 2014.

Dede mengungkapkan, bahwa pemberian nama baru tersebut diilhami saat dirinya memesan pizza, dan kemudian tercetus untuk membuat topping makanan khas Italia pizza di atas makanan khas sunda atau surabi tersebut.

"Paling tidak nama tersebut akan lebih mudah diingat oleh para penggila kuliner khususnya di Kota Bogor. Dan mudah-mudahan dapat memenuhi kebutuhan selera penikmat surabi di Kota Bogor dengan varian rasa baru yaitu surabi pizza ini," ujarnya.

Di Soerabi Bohay pun tersedia berbagai varian yang disesuaikan selera konsumen mulai dari surabi rasa durian, keju susu, keju cokelat, original, nanas, oncom, sosis dan segudang rasa lainnya.

"Surabi yang kami sajikan terdiri dari berbagai rasa, karena kami terus berinovasi dengan sesuatu yang baru sesuai selera konsumen," tukas Dede. (Tnt)

Lihat juga:
[VIDEO] Nikmatnya Cakwe dan Pepes Ikan Puncak Kala Macet
Kado Awal Tahun, Bunga Rafflesia Mekar di Kebun Raya Bogor
[VIDEO] Nuansa Eropa Jalan Braga Bandung Curi Perhatian Wisatawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.