Sukses

Ditolak Rhoma Irama Berduet, Ahok: Aku Nggak Kecewa, Jujur Saja

Duet Rhoma Irama dengan Wakil Gubernur DKI Ahok pada saat acara Jakarta Night Festival (JNF) 31 Desember 2013 batal terlaksana. Karena, Ahok yang bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu mengaku Sang Raja Dangdut menolak berduet bersamanya.

"Rhoma Irama kayaknya nggak mau dia. Dia bilang sendiri sama panitianya karena belum latihan," ujarnya di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (2/1/2014).

Kendati, Ahok mengaku tak sedikit pun merasa kecewa. Karena Rhoma Irama hanya idola masa kecilnya. "Aku nggak kecewa, jujur saja. Aku cuma demen sama dia waktu SMP, kan gue bilang. Setelah kampanye mah gue udah nggak gitu demen, itu mah cerita dulu," ungkap Ahok.

Ahok mengaku, dirinya memang sempat latihan sendiri tanpa latihan bersama aktor utama film Satria Bergitar itu. "Dia takut kan saya tidak latihan buat cocokin nada, makanya dia bilang tidak jadi," lanjutnya.

Bukannya merasa kecewa, mantan Bupati Belitung Timur itu malah bersyukur. Dengan begitu, ia tidak perlu kembali ke rumah hingga dini hari. Sebab, esok harinya ia harus pergi ke gereja untuk beribadah.

Maka, saat mengetahui dirinya tidak jadi berduet dengan Rhoma, ia pun berjalan kaki ke arah mobil dinasnya dengan melewati kerumunan orang tanpa disadari para pengunjung.

"Karena saya pikir kalau sampai tunggu jam 12 di panggung, jam 1 baru bisa keluar. Nah, makanya pas semua orang lagi lihat kembang api, aku jalan. Nggak ada yang lihat aku kan?" kenang Ahok. (Rmn/Yus)

Baca juga:
Larang PNS DKI Bawa Kendaraan Pribadi, Ahok: Kita Kasih Contoh
Pecat Kadisdik DKI, Ahok Tunggu Persetujuan Jokowi

PDIP: Ahok Anggap Ibu Mega Sebagai Orangtua Sendiri