Sukses

Pesan Khusus Ibunda untuk Ratu Atut

"Ibu pesan jangan lupa salat, salatnya jangan telat. Jangan lupa makan," kata adik Atut, Ratu Tatu Chasanah menirukan pesan ibunya ke Atut

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, tersangka dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Lebak, Banten di Mahkamah Konstitusi, yang ditahan KPK di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, terus mendapatkan dukungan keluarga. Setelah dikunjungi, anak dan saudaranya Atut dikunjungi ibundanya, Wasiah yang didampingi adik Atut, Ratu Tatut Chasanah.

Rombongan yang tiba sekitar Pukul 10.30 WIB itu akhirnya keluar rutan sekitar pukul 12.30 WIB. Ratu Tatu mengatakan ibunya memberikan wejangan sabar kepada Atut dan meminta Atut tidak meninggalkan salat lima waktu.

"Ibu pesan jangan lupa salat, salatnya jangan telat. Jangan lupa makan," kata adik Atut, Ratu Tatu Chasanah menirukan pesan ibunya ke Atut di Rutan Pondok Bambu, Kamis (26/12/2013).

Sementara, Ibunda Atut memilih berjalan menuju mobil Honda CRV bernopol B 99 QX yang sudah menunggu. Wanita berjilbab panjang hitam itu dituntun suami Andiara dan anak bungsu Atut, Ananda Triana Salichan.

Tak ada satu kata pun yang terucap dari wanita berkacamata itu. Ia hanya memandang memandang ke arah pintu rutan tanpa membuka kaca jendela. Tak lama kemudian, Ratu Tatu menyusul masuk ke mobil Honda CRV coklat dan meninggalkan rutan. (Adi/Ism)

Baca Juga :

Ratu Atut Dijenguk Ibunda
Dinasti Politik Banten Segera Berakhir?
Anggota DPRD Banten: Karena Sayang, Saya Minta Ratu Atut Mundur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.