Sukses

Wiranto Siap Ladeni Tantangan Rhoma Irama

Ditantang Rhoma Irama dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar adu visi/misi, capres Partai Hanura Wiranto tak gentar. Tantangan Rhoma akibat dari sindiran Wiranto itu akan diladeninya.

"Ditantang Rhoma dan Cak Imin? Pak Wir (Wiranto) siap, kapan saja dan di mana saja untuk memaparkan visi/misinya," kata kata Sekjen Partai Hanura Dossy Iskandar saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (14/12/13).

Dossy mengatakan, Wiranto akan senang beradu visi/misi dengan siapapun, termasuk Rhoma Irama. Menurutnya, Wiranto adalah seorang negarawan sejati yang hidupnya memang untuk memikirkan bangsa.

"Kalau diajak terbuka, masa tidak berani. Hidupnya untuk masyarakat dan Pak Wiranto sudah teruji sebagai seorang tokoh," ujar Dossy.

Namun Dossy menyayangkan kesalahpahaman Rhoma Irama dan Cak Imin dalam memahami ucapan Wiranto tersebut. Yang dimaksud Wiranto, papar Dossy, adalah syarat sebagai calon pemimpin bangsa ini agar bisa bersaing secara global.

"Apa yang disampaikan Pak Wiranto itu secara objektifitas manatap bangsa ke depannya agar sumber daya manusia (SDM) bisa bersaing, bukan menyinggung pesaingnya atau siapa," papar Dossy.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto menilai semakin rendahnya kualitas sejumlah tokoh yang akan maju sebagai Capres 2014. "Sekarang ini penyanyi dangdut dijadikan calon presiden. Ada lagi pelawak. Nanti lama-lama pemain akrobat juga dicalonkan jadi presiden. Makanya yang korupsi jalan terus," ungkap Wiranto.

Merasa disindir, Rhoma Irama pun berang. Ia menantang Wiranto untuk beradu visi/misi. "Saya berani menantang Wiranto adu visi dan misi di televisi dan di lapangan terbuka. Jadi nanti di situ bisa terlihat, jangan suka menghina orang," ujar Rhoma.

"Kapan waktunya saya siap, biar Wiranto pun tahu apa yang dikatakannya itu tidak benar," imbuh Rhoma. (Mut)

Baca juga:
Cak Imin: Wiranto Lecehkan Rhoma Irama, Saya Berani Adu