Sukses

Rhoma Irama Disindir, Muhaimin: PKB Tak Takut Wiranto

Langkah Rhoma Irama maju sebagai calon presiden mendapat cibiran dari Ketua Umum Partai Hanura Wiranto. PKB sebagai partai yang bakal mengusung Rhoma Sebagai capres pun angkat bicara.

"Sedikit pun kami tidak takut dengan Wiranto," tegas Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Posko Riforri, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (13/12/2013).

Menurut Menakertrans yang akrab disapa Cak Imin itu, popularitas Rhoma Irama dibandingkan dengan Wiranto sangat jauh. Rhoma lebih terkenal hingga kelapisan masyarakat kelas bawah.

"Seluruh Elemen masyarakt Indonesia sampai terbawah mengetahui Bang Haji Rhoma Irama. Masyarakat terbawah siapa yang tahu Wiranto? Sebelum Wiranto populer Bang Haji lebih populer duluan dengan lagunya seperti HAM dan memberikan pembelajaran kepada masyarakat melalui lagu-lagunya," ungkapnya.

"Intinya Bang Haji lebih populer dari Wirnato," tegas Cak Imin.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto menilai semakin rendahnya kualitas sejumlah tokoh yang akan maju sebagai Capres 2014. "Sekarang ini penyanyi dangdut dijadikan calon presiden. Ada lagi pelawak. Nanti lama-lama pemain akrobat juga dicalonkan jadi presiden. Makanya yang korupsi jalan terus," ungkap Wiranto. (Mut)

Baca juga:
Rhoma Irama: Saya Tantang Wiranto di Lapangan Terbuka