Sukses

4 Jenazah Korban Kecelakaan Kereta Dievakuasi ke Musala

Masinis KA 1131 meninggal dunia, 3 korban lain belum diketahui identitasnya dan masih penanganan medis.

Proses evakuasi dan pemadaman di lokasi kecelakaan KRL (commuter line) jurusan Serpong-Tanah Abang dengan pengangkut bahan bakar elpiji bernomor polisi B 9265 SEH di perlintasan Pondok Betung, Jakarta Selatan, masih dilakukan.

Pantauan Liputan6.com, setidaknya 4 jenazah dievakuasi dari gerbong lokomotif dan gerbong khusus perempuan di belakangnya.

Keempatnya dievakusi ke musala yang ada di depat pintu kereta api. Belum ada kepastian akan ke mana mereka dibawa. Sementara, api masih berkobar di lokasi kejadian.

Sementara, juru bicara PT KAI Commuter Jabodetabek, Eva Chairunisa mengonfirmasi pantauan Liputan6.com. "Masinis KA 1131 meninggal dunia, 3 korban lain belum diketahui identitasnya dan masih penanganan medis," kata dia dalam pernyataan tertulis, Senin (9/11/2013)

Eva menambahkan, saat ini perjalanan kereta api lintas THB-Maja diberlakukan satu jalur bergantian. "Penanganan sedang dilakukan pihak PT KAI Daop 1 dan PT KCJ," tambah dia. (Ein/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.