Sukses

Kereta Vs Truk, 2 Penumpang Masih Terjebak di Gerbong

"Dua penumpang masih terjebak di dalam kereta paling depan. Kondisi belum diketahui," tutur Suwarno.

Sekitar 7 korban kecelakaan kereta yang menghantam truk elpiji di pintu perlintasan Pondok Betung, Jakarta Selatan, dibawa ke Rumah Sakit Dr Suyoto. Belum diketahui kondisi para korban.

"Ada 7 orang dibawa ke Rumah Sakit Suyoto. Kondisi kami belum tahu. Kami masih ngumpulin data," kata petugas polisi dari Polres Jakarta Selatan Kompol Suwarno di lokasi kecelakaan, Senin (9/12/2013).

Suwarno menambahkan, di dalam kereta, tepatnya kereta terdepan yang terguling, masih ada 2 korban. Hingga saat ini proses evakuasi masih berlangsung. "Dua penumpang masih terjebak di dalam kereta paling depan. Kondisi belum diketahui," tutur Suwarno.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.15 WIB. Kecelakaan diduga akibat truk tangki elpiji menerobos palang pintu perlintasan kereta yang sudah setengah tertutup. Kereta pun menghantam truk. Truk itu kemudian meledak dan terbakar hebat. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.