Sukses

Jatuh dari Jembatan, Direktur WIKA Setiap Pagi Cek Bangunan

Ikuten setiap pagi datang mengunjungi bangunan yang rencananya dijadikan sebagai apartemen di Jl Jenderal DI Panjaitan.

Direktur Operasional III PT Wijaya Karya (WIKA) Ikuten Sinulingga mengalami kecelakaan dari atas jembatan penyeberangan halte bus Transjakarta. Ikuten setiap pagi datang mengunjungi bangunan yang rencananya dijadikan sebagai apartemen di Jl Jenderal DI Panjaitan.

"Pakaian olahraga biasanya kemari tiap pagi. Ya mengecek saja," ungkap salah satu pekerja yang enggan menyebutkan nama saat ditemui Liputan6.com di lokasi, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Menurutnya, setiap hari ketika Ikuten datang, para pekerja belum memulai pekerjaannya. Karena waktu pengerjaan bangunan dimulai pukul 08.00 WIB.

"Biasanya bertemu beberapa orang di bangunan ini. Ini setahu saya target bisa selesai dalam 2 tahun, tapi sekarang sudah 2 tahun belum selesai," terang pekerja yang menggunakan helm keamanan warna putih itu.

Pantauan di lokasi kejadian, darah yang diduga berasal dari luka Ikuten sudah ditutupi dengan pasir. Tak ada garis polisi yang membatasi tempat jatuhnya Ikuten. Hanya ada garis putih yang mengikuti garis badan letak posisi badan terjatuh. Jarak badan di tanah tempat terjatuh dengan jembatan itu sendiri sekitar 3 meter dibawah.

Direktur Operasional III PT Wijaya Karya (WIKA) Ikuten Sinulingga jatuh dari jembatan penyeberangan orang di Halte Transjakarta Cawang-Sutoyo, depan kantor WIKA, Jalan DI Panjaitan. Pihak WIKA menyatakan, Ikuten jatuh karena terpeleset dari jembatan. Peristiwa terjadi sekitar pukul 06.45 WIB. Ikuten telah dibawa ke RS UKI Jakarta Timur untuk mendapat perawatan. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.