Sukses

Airin: Semoga Kasus Suami Saya Diselesaikan Allah

Selama 2 jam, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menjenguk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana di Rutan KPK.

Selama 2 jam, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menjenguk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta. Dalam perayaan Idul Adha tahun ini, Airin melantunkan harapannya agar kasus suap Pilkada Lebak yang menimpa suaminya bisa selesai dengan bantuan Allah SWT.

"Kita selalu berdoa meminta petunjuk Allah, yang terbaik menurut Allah tentunya. Dan kita juga meminta ini (kasus) juga agar diselesaikan oleh Allah," kata Airin di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (15/10/2013).

Meski tengah dirundung masalah, Airin menyatakan, Wawan tetap menjalankan kewajibannya untuk berkurban. "Iya, itukan kewajiban. 1 Sapi," tuturnya.

Airin yakin, kasus yang menimpa sang suami tak akan mengganggu kinerjanya sebagai Walikota Tangerang Selatan. Untuk memastikan keyakinannya itu, perempuan berbalut kerudung itu pun menantang masyarakat untuk memantau kerjanya.

"Ya sudah, main saja ke Tangsel," tantang Airin.

Wawan diduga menyuap Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) nonaktiv Akil Mochtar demi memenangkan sengketa Pilkada Lebak, Banten. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini