Sukses

Kebakaran Kelapa Gading, Warga: Kebakaran Keempat dan Terbesar

Camat Kelapa Gading Jupan Tampubolon menegaskan, kebakaran ini cukup besar. Pihaknya belum dapat memastikan adanya korban jiwa.

Kebakaran yang menimpa warga Jalan Inspeksi, Kali Sunter, Kelapa Gading, Jakarta Utara, ternyata kebakaran terbesar yang pernah terjadi selama 4 kali. Hal itu diungkapkan sejumlah warga yang menjadi korban kebakaran.

"Kebakaran di sini sudah 4 kali. Ini yang keempat dan yang terbesar," ungkap Ross, warga RT 9 kepada Liputan6.com, di lokasi, Selasa (1/10/2013).

Senada warga lain yang akrab disapa Sum, juga mengatakan insiden kebakaran ini dianggapnya kebakaran terbesar yang pernah terjadi di Kelapa Gading. Bahkan, dirinya tak sempat menyelamatkan harta berharganya.

"Habis, habis semua. Cuma baju ini saja yang saya bawa. Uang 2 bulan saya Rp 850 ribu, nggak sempat saya bawa," ucapnya tersedu-sedu dengan meneteskan air mata.

Camat Kelapa Gading Jupan Tampubolon menegaskan, kebakaran ini cukup besar. Namun, pihaknya tengah bekerja agar tidak ada warga yang sengsara. Untuk korban jiwa, menurut Jupan, sampai saat ini belum diketahui. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.