Sukses

Keluarga Salsabila Tuntut Sopir Altis Maut Senayan Tanggung Jawab

"Sampai hari ini kami masih tunggu pertanggungjawaban dari keluarganya," kata Paman Salsabila, Irwan Setiadi.

Keluarga korban Salsabila Yasaroha Aslaha menuntut sopir Toyota Corolla Altis maut David (22) bertanggung jawab atas meninggalnya anggota keluarga mereka di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Sampai saat ini, keluarga David belum menghubungi keluarga korban dalam kecelakaan yang menewaskan 2 orang dan 8 terluka, Minggu (22/9/2013).

"Sampai hari ini kami masih tunggu pertanggungjawaban dari keluarganya. Sebab sampai sekarang keluarga mereka belum ada yang datang kontak kita untuk tanggungjawab," kata Paman Salsabila, Irwan Setiadi di Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta.

Irwan menjelaskan pihaknya juga akan menuntut secara hukum David yang mengemudikan Altis silver bernopol B 1459 NBB itu.

"Kita akan menuntut secara hukum. Kami ingin pelaku dihukum dengan hukuman yang setimpal," terang Irwan yang datang bersama istrinya Ii Handayani dan ayah Salsabila, Supriyono.

Kehadiran keluarga mendiang remaja 17 tahun di Ditlantas Polda Metro Jaya itu untuk mengambil barang milik Salsabila berupa tas, make-up, HP, dompet, dan baju. Selain itu, mereka ingin melihat David, sang pelaku.

Pengemudi Honda Accord, Rendy Fajar Zein (24) yang mobilnya rusak dihatam Altis maut David juga menuntut ganti rugi. Ia minta David dihukum setimpal dan juga mengganti kendarannya yang rusak berat.

"Yang jelas saya minta pelaku dihukum setimpal, termasuk saya tuntut ganti rugi dengan angka nominal sesuai mobil saya. Karena saya tidak mau bawa mobil itu lagi. Saya tak bisa melupakan kejadian di depan mata itu," jelas Rendy yang juga teman mendiang Salsabila dan Fikri Ramadhani. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini