Sukses

Diperiksa Penyidik, Vanny Rossyane Ungkap Sosok Arun

Dalam pemeriksaan, Vanny Rossyane menungkapkan sosok Arun kepada penyidik. Bagimana ciri-ciri pria yang mengajaknya ke hotel tersebut?

Dalam pemeriksaan, Vanny Rossyane mengaku harus menjawab 30 pertanyaan penyidik. Salah satunya Vanny mengungkapkan sosok Arun, pria yang mengajaknya ke hotel.

"Vanny bilang Arun itu sosoknya, umur sekitar 27 tahun, tinggi badan 175 cm, badan kurus warna kulit hitam, rambut pendek dan tidak berkacamata," kata Kuasa hukum Vanny, Windu Wijaya, di Jakarta, Kamis (19/9/2013).

Dengan itu, pihaknya mendesak polisi segera menangkap Arun dalam waktu dekat. Agar, misteri penjebakan segera terungkap.

"Arun sudah DPO. Dengan ciri ini, polisi akan segera melakukan penangkapan. Sebenarnya, jika polisi mau sejak awal bisa melakukan penangkapan dengan melihat CCTV hotel atau percakapan lewat BlackBerry. Nyatanya kan tidak," tandas Windu. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.