Sukses

KSAD Perintahkan Prajurit TNI `Melek` Teknologi

KSAD Jenderal TNI Budiman meminta seluruh prajuritnya untuk dapat memanfaatkan teknologi yang ada.

KSAD Jenderal TNI Budiman meminta seluruh prajurit untuk dapat memanfaatkan teknologi yang ada. Ia pun meminta seluruh prajurit harus menguasai teknologi informasi (IT).

"Setiap prajurit yang terendah harus bisa IT, harus bisa komputer, harus," tegas Budiman saat memberikan arahan kepada prajurit di Makopasus, Cijantung, Jakarta Timur, (11/9/2013).

Budiman berjanji akan melengkapi sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh prajurit. Sehingga prajurit lebih profesional dan berkualitas.

"Saya akan berusaha melengkapi sarana yang dibutuhkan. Kamu perlu alat apa, akan dipenuhi. Agar prajurit lebih profesional," lanjutnya.

Profesionalisme yang melekat dengan prajurit baret merah, ditambah pengetahuan teknologi, kata Budiman, akan membuat prajurit lebih baik dari sebelumnya.

"Di satu sisi kamu harus bisa bertempur, di satu sisi kamu juga harus bisa IT mengerti teknologi," tandas Budiman. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini