Sukses

[VIDEO] PDIP Targetkan Raup 27% Suara di Pemilu Legislatif

"Kejutan Rakernas III PDIP konsoliditas partai terus kami bangun sampai saat ini untuk mendukung program partai," kata Puan.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyerukan seluruh kader PDIP tetap bersemangat untuk menghadapi Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Rakernas III PDIP menghasilkan 17 rekomendasi yang harus dijalankan semua kadernya. Rekomendasi yang dibacakan Ketua DPP PDIP Puan Maharani itu tidak tercantum satu pun nama yang akan diusung menjadi capres PDIP.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Minggu (8/9/2013), usai Rakernas, Puan Maharani mengatakan PDIP menargetkan perolehan suara nasional sebesar 27,02 persen atau 152 kursi dalam Pemilu Legislatif. Menurutnya kejutan Rakernas III PDIP adalah seluruh kader tetap solid mendukung program partai.

"PDIP menargetkan perolehan suara sebesar 27,02 persen atau 152 kursi DPR di Pemilu Legislatif 2014. Kejutannya konsoliditas partai terus kami bangun sampai saat ini untuk mendukung program partai," ungkap Puan saat membacakan 17 rekomendasi Rakernas III PDIP, di Ecopark, Jakarta Utara, Minggu (8/9/2013).

Mengenai pengumuman nama capres dari PDIP, Puan mengatakan waktunya belum ditentukan menunggu keputusan Ketua Umum PDI P.

"Kapan diumumkan bisa kapan saja, bisa sebelum ulang tahun partai, bisa juga saat itu. Semua tergantung Ibu Ketum," tandas Puan. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini