Sukses

[VIDEO] Kongres Diaspora Akan Internasionalkan Kuliner Indonesia

Kongres Diaspora bertujuan meningkatkan partisipasi WNI yang telah berhasil, untuk membantu meningkatkan perekonomian rakyat Indonesia.

Warga negara Indonesia yang saat ini sukses bekerja di luar negeri atau yang dikenal sebagai komunitas diaspora, menggelar Kongres Diaspora Indonesia yang kedua di Jakarta. Kongres ini bertujuan meningkatkan partisipasi WNI yang telah berhasil, untuk membantu meningkatkan perekonomian rakyat Indonesia.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (19/8/2013), acara gala dinner mengawali rangkaian Kongres Diaspora yang akan digelar selama 3 hari di Jakarta.

Salah satu topik yang akan dibahas dalam Kongres Diaspora adalah menjadikan kuliner Indonesia menjadi makanan internasional dan identitas bangsa.

Saat ini tercatat sekitar 8 juta orang Indonesia yang bekerja dan menetap di luar negeri.

Tidak sedikit dari mereka sukses di berbagai bidang, baik sebagai pengusaha, akademisi, musisi hingga pekerja profesional. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.