Sukses

[VIDEO] The Smurf 2 Tayang di Bioskop Indonesia 2 Agustus

Premier 'The Smurf 2' sendiri telah digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, pekan kemarin.

Film sekuel The Smurf akan segera tayang di bioskop Indonesia 2 Agustus mendatang. Premier 'The Smurf 2' sendiri telah digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, pekan kemarin, dengan dihadiri sang pelantun soundtrack-nya, Britney Spears.

Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (30/7/2013), menayangkan, kehadiran Katy Perry juga menambah daya tarik acara premier film 'The Smurf 2'. Dalam film ini, Katy Perry menjadi pengisi suara karakter Smurffette. Sementara britney menjadi pelantun soundtrack lagu yang berjudul 'Ooh La La'.

Dalam film sekuel film 'The Smurf 2' ini, Smurf kembali harus berhadapan dengan penyihir jahat Gargamel yang menginginkan kekuatan dan keajiban para Smurf.

Untuk mewujudkan rencananya, Gargamel menculik satu-satunya Smurf wanita yang bernama Smurfette. Mantra rahasia Smurfette diyakini mampu mengubah mahluk serupa Smurf yang ia ciptakan, Naughties untuk menjadi Smurf nyata.

Berhasilkah para Smurf menyelamatkan Smurfette dari rencanana jahat Gargamel? Film 'The Smurf 2' segera tayang di bioskop Indonesia, 2 Agustus mendatang. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini