Sukses

Pelecehan Seksual di Transjakarta, Remaja Dibekuk

Berbagai upaya dilakukan untuk menghindari pelecehan seksual kaum perempuan di dalam bus Transjakarta. Di antaranya pemisahan antara penumpang laki-laki dan perempuan. Meski demikian, pelecehan seksual masih saja terjadi di dalam bus Transjakarta.

Kali ini dilakukan oleh Johari. Remaja 18 tahun itu tertangkap basah tengah melakukan perbuatan durjana kepada seorang penumpang berinisial NT (32) yang menumpang bus Transjakarta dari Halte Cawang BNN menuju Tebet.

"Tadi itu berdesakan," kata Johari beralasan pada polisi yang memeriksanya di Mapolres Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (29/7/2013).

Pemuda tanggung ini mengaku berangkat dari halte Taman Mini Indonesia Indah dan mengincar NT saat perempuan itu naik dari Halte Cawang BNN.

Johari langsung melancarkan aksi asusilanya. Seakan tidak tahu malu, Johari langsung mengeluarkan alat kelaminnya dan menempelkannya ke bagian belakang tubuh NT. Noda bekas perilaku durjana Johari membekas di celana panjang NT.

"Korban teriak dan ngadu ke petugas, akhirnya tersangka ditangkap di Pancoran," jelas petugas bus TransJakarta Ubaedillah yang melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. (Eks/Sss)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS