Sukses

Rhoma Irama Enggan Beber Sosok Cawapresnya

Raja Dangdut Rhoma Irama kian yakin maju sebagai calon presiden dari Partai Kebangkita Bangsa (PKB). Rhoma juga mengklaim telah mendapat lampu hijau dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam pencapresan dirinya.

Walaupun begitu, Rhoma masih belum mengetahui siapa kandidat dari calon wakil presiden yang akan mendampingi dirinya sebagai capres. Menurut Rhoma, konsolidasi antara dirinya dan PKB belum sampai menentukan hal itu. Saat ini, pihaknya hanya menargetkan 20 kursi parlemen pada Pemilu 2014 mendatang.

"Jadi nanti kita baru pikirkan masalah itu bagaimana bisa sampai 20 persen," kata Rhoma usai menghadiri acara peresmian Pondok Pesantren dan Madrasah As Tsaqafah di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/7/2013) malam.

Sementara itu, Rhoma juga belum memastikan kapan dirinya benar-benar mendeklarasikan dirinya secara resmi sebagai capres dari partai yang pernah dipimpin Gus Dur itu. "Jangan terburu buru. Nanti lah, last minute baru kita umumkan," ujarnya.

Sebagai sosialisasi pencapresan, Rhoma mengaku akan menambah spanduk dan baliho besar di sejumlah wilayah di Indonesia, seperti yang pernah terpampang di salah satu sudut jalan Ibukota.

"Nanti akan ada di kota-kota lain di seluruh indonesia," tutup Rhoma. (Ali)