Sukses

[VIDEO] Diduga Mabuk Berat, Pengemudi Tidur Pulas Usai Tabrakan

Polisi juga sempat kesulitan membangunkan sang pengemudi, yang tidur pulas di mobilnya.

Diduga mabuk berat, seorang pria ditemukan tertidur pulas di dalam mobilnya yang rusak akibat tabrakan di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, Selasa dini hari. Polisi juga sempat kesulitan membangunkan sang pengemudi.

"Bangun, bangun, bangun," ujar polisi membangunkan pria itu seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Selasa (15/7/2013). Namun pria itu tak kunjung sadar.

Polisi akhirnya berhasil membangunkan sang pengemudi yang tertidur seorang diri di dalam mobil, setelah beberapa kali mencoba membangunkannya.

Menurut saksi mata, mobil dengan nomor polisi B 1331 KOO itu terlihat melaju dari arah Kuningan. "Tiba-tiba berhenti dengan kondisi bagian depan hancur seperti baru tabrakan. Namun lokasi tabrakan itu tak diketahui," ujar saksi mata bernama Anggun Wijaya.

Identitas sang pengemudi yang diduga mabuk berat itu diketahui bernama Ruly Meidisantana, warga Jatibening, Bekasi, Jawa Barat. Polisi kemudian membawa sang pengemudi mabuk itu, ke bagian Laka Lantas Polda Metro Jaya untuk proses lebih lanjut. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini