Sukses

Kantor Pengacara di Cempaka Putih Kebakaran, 10 Pemadam Meluncur

Tidak ada laporan korban jiwa ataupun luka-luka dalam kebakaran yang terjadi siang ini.

Kantor pengacara di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, ludes terbakar. Tidak ada laporan korban jiwa ataupun luka-luka dalam kebakaran yang terjadi siang ini.

"Yang kebakaran itu gedung kantor pengacara," kata petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Safari, dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Minggu (14/7/2013).

Safari belum bisa mengkonfirmasi kantor pengacara yang hangus itu milik siapa. Yang pasti, kebakaran itu terjadi di Taman Solo, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Kejadian sekitar pukul 12.00 WIB, kami kerahkan 10 unit mobil pemadam kebakaran," jelas Safari. Dari kejadian ini, belum ada laporan prediksi kerugian dan penyebab kebakaran. Api padam sekitar pukul 13.20 WIB.

"Di bawah kantor pengacara itu terdapat gedung Bank BCA. belum ada informasi mengenai kerugian, penyebabnya juga masih ditelusuri," kata Safari lagi. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.