Sukses

Cak Imin dan Mardiono Sepakat Saling Bersinergi di Legislatif dan Eksekutif

Cak Imin pun menyampaikan doa bagi PPP yang tengah berjuang di Mahkamah Konstitusi (MK). Dia berharap agar PPP bisa lolos ke parlemen.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menerima kunjungan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin (29/4) sore. Cak Imin mengaku, PKB dan PPP sepakat untuk bekerja sama saling bahu-membahu baik di legislatif maupun eksekutif.

"Bersepakat untuk terus saling bahu-membahu bekerja sama dalam rangka memaksimalkan peran dan manfaat bagi kehidupan bangsa dan bernegara baik di legislatif maupun eksekutif," kata Cak Imin, usai bertemu, di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin (29/4/2024).

Lebih lanjut, Cak Imin pun menyampaikan doa bagi PPP yang tengah berjuang di Mahkamah Konstitusi (MK). Dia berharap agar PPP bisa lolos ke parlemen.

"PKB berharap PPP lolos dalam perjuangan di MK. Sehingga hak PPP untuk duduk dengan hasil jerih payah bisa terselamatkan," ucapnya.

Sebagai informasi, Mardiono bersama jajaran petinggi PPP bertemu dengan Cak Imin di Markas PKB, Jakarta, Senin (29/4). Pertemuan kedua partai besar itu berlangsung secara tertutup, kurang lebih satu jam.

Usai bertemu, keduanya saling menyerahkan plakat yang diberikan oleh ketua umum masing-masing partai.

Sebelumnya, kedatangan Mardiono langsung disambut Cak Imin di depan kantor DPP PKB. Keduanya, langsung salaman, lalu berpelukan dan cipaka cipiki.

Mardiono mengaku, pertemuannya dengan Cak Imin dan jajaran petinggi PKB hanya silaturahmi sekaligus halal bi halal.

"Silaturahmi, halal bi halal," kata Mardiono, saat ditanya awak media terkait tujuannya berkunjung ke DPP PKB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cak Imin Terima Prabowo Subianto

 

 

Sekitat pukul 16.14 WIB tiba juga di Kantor DPP PKB, Sekjen PPP Arwani Thomafi, hingga Ketua DPP PPP Achmad Baidowi.

Sebelum Mardiono, Cak Imin juga menerima kedatangan Presiden RI terpilih 2024-2029 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, pada Rabu 24 Mei 2024.

Pertemuan Cak Imin dengan Prabowo usai penetapan KPU kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini