Sukses

Rosan Roeslani Akui Telah Bertemu Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, Bahas Apa?

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani mengaku telah melangsungkan pertemuan dengan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani mengaku telah melangsungkan pertemuan dengan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid. Rosan menyebut, pertemuan dilakukan di kediamannya.

Menurut Rosan, pada Kamis 11 April 2024 ia menggelar halalbihalal di kediamannya. Kala itu, ia mengundang Arsjad.

"Pak Arsjad kan memang teman lama. Dengan saya selama ini juga selalu kontak-kontakan. Silahturahim di dalam akhir dari bulan suci ini kan memang harus silaturahim harus dijaga dengan siapapun yang penting untuk kepentingan persatuan bangsa ini harus kita jalankan ya," kata Rosan usai hadir di acara open house Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis 11 April 2024.

Meski begitu, Rosan mengaku tak coba merangkul kubu Ganjar-Mahfud terkait pertemuannya dengan Arsjad. Sebab, Rosan menyatakan memang sudah dekat sejak lama dengan Arsjad.

"Dengan Pak Arsjad, kan hubungan saya sangat dekat dari dulu. Tidak ada yang perlu saling rangkul, tapi emang sudah sangat dekat," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arsjad Hadiri Open House Airlangga

Diketahui, Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menggelar open house di Rumah Dinas Widya Chandra, Jakarta Selatan pada Kamis 11 April 2024 malam. Open house Lebaran 2024 itu, dihadiri sejumlah tokoh.

Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid juga hadir dalam open house itu. Arsjad mengaku hadir sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin).

Arsjad menegaskan, hadir di open house karena ingin bersilaturahmi dengan Airlangga sebagai Menko Bidang Perekonomian. Sehingga, kata Arsjad tak ada pembicaraan politik yang dilakukan antara ia dan Airlangga.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini