Sukses

Rumah Duka Pilot Helikopter yang Jatuh di Halmahera Dipenuhi Rekan Korban

Pilot helikopter yang jadi korban jatuh di Halmahera Tengah, Maluku Utara, pada Selasa 20 Februari 2024, ternyata warga Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Rumah duka pun dipenuhi pelayat.

Liputan6.com, Jakarta - Pilot helikopter yang jadi korban jatuh di Halmahera Tengah, Maluku Utara, pada Selasa 20 Februari 2024, ternyata warga Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Rumah duka pun dipenuhi pelayat.

Korban diketahui bernama Mohamad Septian Alhadi. Berdasarkan informasi, Septian merupakan anak pertama dari Lurah Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Mohamad Tarlan.

Sejumlah rekan korban telah berada di rumah duka untuk menyampaikan rada bela sungkawa. Begitu juga berbagai karangan bunga dari sejumlah instansi juga terlihat berjejer di pinggir jalan, meskipun jenazah korban belum berada di rumah duka.

Ayah korban, Mohamad Tarlan mengaku mendapat informasi insiden kecelakaan tersebut dari teman anaknya, pada Selasa 20 Februari 2023, pukul 15.00 WIB. Kini, keluarga tengah menunggu kepulangan jenazah Septian untuk segera dimakamkan di makam keluarga yang tidak jauh dari rumah.

"Informasinya (jenazah) sudah ketemu akan dibawa pulang, kemungkinan besok baru sampai Bandara Soekarno-Hatta," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Doa

Tarlan juga meminta doa dan membukaan pintu maaf untuk Alrmahum agar bisa diterima Allah SWT.

"Kami sebagai keluarga mohon doanya untuk anak kami supaya bisa diterima, dan kami keluarganya, bisa tabah serta sabar menhadapi cobaan ini," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini