Sukses

Restoran Pizza Hut di Bogor Dibobol Maling, Satpam Dianiaya dan Diikat

Restoran cepat saji, Pizza Hut di Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor dibobol maling pada Sabtu dini hari. Seorang satpam yang bertugas dianiaya pelaku dan disekap di lokasi.

Liputan6.com, Bogor - Restoran Pizza Hut di Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor dibobol maling pada Sabtu (13/1/2024) sekitar pukul 04.00 WIB. Empat unit tab dan empat unit handphone yang ada di restoran Pizza Hut itu digasak para maling.

"Kerugian sementara diperkirakan mencapai Rp15 juta," kata Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin, Minggu (14/1/2024).

Didin menjelaskan, dari keterangan saksi pelaku diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang. Pelaku masuk ke restoran cepat saji ini dengan cara merusak pintu depan.

Pada saat kejadian ada seorang satpam bernama Haryadi yang tengah bertugas di restoran Pizza Hut tersebut. Namun, pelaku menganiaya korban dan mengikatnya di dalam sebuah ruangan restoran.

"Saat ditemukan oleh saksi, satpam yang bertugas dalan keadaan terikat, mata dan mulut dibekap lakban," ujar Didin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Berhasil Buka Brangkas

Hasil oleh tempat kejadian perkara, ruangan server CCTV rusak dan brankas dalam keadaan acak-acakan.

"Namun pelaku tidak berhasil membuka brangkas tersebut," kata dia.

Kasus tersebut kini ditangani oleh Polsek Gunung Putri. Para pelaku tengah diburu pihak kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini