Sukses

Benda Mencurigakan di Depan Toko di Kota Bekasi, Polisi Pastikan Bukan Bom

Warga digegerkan dengan temuan benda mencurigakan di depan toko, Perumahan Wisma Asri, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Senin (21/8/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Warga digegerkan dengan temuan benda mencurigakan di depan toko, Perumahan Wisma Asri, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Senin (21/8/2023). Polisi pun turun tangan mengecek benda mencurigakan tersebut.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani menerangkan, anggotanya bersama dengan satuan Jibom Korps Brimob Polri telah mengecek benda mencurigakan tersebut. Temuan benda dilaporkan warga sekitar pukul 07.00 WiB.

Dani memastikan benda mencurigakan bukanlah sejenis bom peledak.

"Bukan bom ya. Jadi itu alat untuk menghambat daya, bentuknya pipa gitu. Jadi yang ditemukan di lokasi itu ada seperti semen nya, itu ada kabelnya," kata dia kepada wartawan, Senin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Diketahui Siapa Pemilik Benda Mencurigakan

Dani menerangkan, benda mencurigakan persis berada di depan toko. Belum diketahui siapa pemilik maupun orang yang meletakkan benda tersebut.

"Sekarang sudah terkendali (benda) diamankan, masih didalami siapa yang simpan," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.