Sukses

Pelaku Penyiraman Air Keras ke Pemotor di Jaktim Ditangkap

Wahyudi menerangkan, pelaku saat ini telah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Jaktim. Karena status pelaku dan korban sama-sama di bawah umur.

Liputan6.com, Jakarta - Unit Reskrim Polsek Pulogadung meringkus pelaku penyiraman air keras ke pengendara sepeda motor.

Penangkapan pelaku dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Pulogadung, AKP Wahyudi. Dia mengatakan, pelaku saat itu berboncengan sepeda motor dengan dua orang temannya.

"Kemarin sudah kita amankan dua orang, satu lagi proses pengejaran. Jadi yang menyiram satu orang, tapi mereka boncengan tiga orang," kata Wahyudi dalam keteranganya, Sabtu (12/8/2023).

Wahyudi menerangkan, pelaku saat ini telah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Jaktim. Karena status pelaku dan korban sama-sama di bawah umur.

"Untuk penanganannya kita limpahkan ke Polres Jaktim," ucap dia.

Sebelumnya, detik-detik penyiraman air keras terekam kamera CCTV dan video viral di media sosial.

Terlihat, Gerombolan pelajar menggunakan sepeda motor melintas di Jalan Pisangan Lama III, Pulogadung Jaktim pada Rabu (9/8/2023) sore.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Alami Luka Bakar di Wajah

Sementara itu, korban yang berkendara berboncengan melintas dari arah berlawanan. Korban disiram air keras oleh gerombolan pelajar yang juga menaiki sepeda motor.

Akibat kejadian itu, korban alami luka bakar ringan di bagian wajah dan tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.