Sukses

Godbless dan Ipang Lazuardi Guncang Panggung Rakyat Colorful Medan Carnaval

Hari Jadi ke-433 Kota Medan diperingati dengan berbagai kegiatan yang menarik untuk masyarakat.

Liputan6.com, Medan Hari Jadi ke-433 Kota Medan diperingati dengan berbagai kegiatan yang menarik untuk masyarakat. Selain pawai Colorful Medan Carnival yang digelar di hari jadi kota Medan tersebut, ada pula panggung rakyat yang dilangsungkan. Acara musik tersebut pun menghadirkan band legendaris Tanah Air, Godbless dan Ipang Lazuardi.

Panggung rakyat yang dihadirkan tersebut mampu menyedot animo masyarakat Kota Medan dengan sangat luar biasa. Penampilan Godbless dan Ipang Lazuardi pun mampu membius penonton yang hadir pada acara tersebut.

Ribuan penonton yang didominasi anak muda pun berteriak histeris tatkala Ipang naik ke atas panggung. Pelantun "Sahabat kecil" tersebut pun tidak tampil seperti biasanya. Pasalnya, Ipang kini mengganti model rambur yang dimiliki, tidak gimbal namun dibiarkan terurai.

Sejumlah tembang hits Ipang pun dibawakan dengan syahdu, seperti lagu "Ada Yang Hilang" dan "Tentang Cinta". Selain itu, di sela-sela penampilannya, Ipang mengajak Bobby Nasution untuk bernyanyi bersama di atas panggung.

Menantu Presiden Jokowi ini pun mengajak Wakil Wali Kota Aulia Rachman untuk ikut nyanyi bersama Ipang. Lagu "Sahabat Kecil" pun dinyanyikan dengan apik dan diikuti ribuan penonton yang hadir.

Penampil kedua yang membius ribuan penonton adalah Godbless. Riuh tepuk tangan serta teriakan penonton membuat suasana semakin meriah. Band yang digawangi oleh Achmad Albar ini mampu tampil memukau dengan membawakan lagu-lagu hits-nya, salah satunya "Panggung Sandiwara".

Tidak hanya menghadirkan Ipang Lazuardi dan Godbless, panggung hiburan rakyat Colorful Medan Carnival juga menyediakan ruang  bagi pelaku UMKM Kota Medan untuk memasarkan hasil produk terbaiknya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.