Sukses

Jakpro: Jokowi, Wapres hingga Ketum Parpol Akan Nonton Formula E 2023

8 ribu tiket ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta ludes terjual. Menurut Ivan, data ini tercatat per Selasa (9/5/2023) ini.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Niaga dan Operasi PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Ivan Cahya Permana memastikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono akan hadir untuk menyaksikan event Formula E 2023 pada Juni mendatang.

"Akan datang. Insya Allah ya kemarin disampaikan kepada kami akan datang," kata Ivan, kepada wartawan, dikutip Rabu (10/5/2023).

Tak hanya itu, Ivan memastikan Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan sejumlah ketua umum partai politik akan hadir untuk menyaksikan gelaran Formula E.

"Iya kalau lihat tahun lalu kan Pak Presiden (Jokowi), Pak Wapres, Ketua partai semua pada datang, ya insya Allah tahun ini semuanya datang," ujarnya.

Sebelumnya, Direktur Bisnis PT Jakarta Propertindo (Jakpro), I Gede Adi Adnyana, mengatakan bahwa progres perbaikan Sirkuit Formula E Ancol sudah mencapai 95 persen. Sirkuit ini akan menjadi lokasi balap mobil listrik Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix pada 3-4 Juni 2023.

“Sudah hampir 95 persen. Jadi akan tepat waktu,” kata Adi, di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (6/5).

Project Director Jakarta E-Prix 2023 Ivan Permana sebelumnya mengatakan, 8 ribu tiket ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta ludes terjual. Menurut Ivan, data ini tercatat per Selasa (9/5/2023) ini.

"Jumlahnya sekitar 8.000 yang confrim, dan ini akan terus meningkat," kata Ivan di kawasan Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Selasa (9/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjualan Tiket Formula E dengan Berbagai Jalur

Ivan menyampaikan, pihaknya menjual tiket Jakarta E-Prix 2023 dengan berbagai jalur dengan rincian 5.000 tiket ludes dijual lebih awal. Sedangkan, 3.000 tiket lagi terjual dengan harga normal.

"Baik mungkin untuk penjualan tiket itu ada beberapa jalur yang kami lakukan pertama early bird yang kemarin sudah kita lakukan berakhir, kira-kira dua minggu lalu terjual habis ludes sebesar 5.000, dan perhari ini tambah 3.000 artinya ada 8.000 pembeli tiket, tapi itu juga di luar tiket koorporate," jelas Ivan.

Lebih lanjut, Ivan menjelaskan di luar penjualan tiket oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro) kepada pihak non perusahaan, pihaknya juga menjual tiket kepada berbagai perusahaan baik swasta maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"Jadi ada korporasi, ada bank swasta, bank BUMN yang ingin istilahnya menyewa tiket untuk pelanggan premiumnya," ungkapnya.

Ivan menambahkan, penjualan tiket Formula E Jakarta 2023 jelang digelar pada 3-4 Juni 2023 mendatang diprediksi bakal terus mengalami peningkatan.

"Jadi untuk tiket terjual sudah 8.000 dan ini terus meningkat," kata dia.

Reporter: Alma Fikhasari/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini