Sukses

Viral Pria Tempelkan Kemaluan ke Knalpot Moge di Jakarta, Polisi: Diduga Kelainan Mental

Aksi seorang pria di tempat parkir moge sebuah mal di bilangan Jakarta Pusat, viral di media sosial. Berdasarkan video viral beredar, pria itu mendekati sebuah motor gede alias moge yang sedang parkir.

Liputan6.com, Jakarta Aksi seorang pria di tempat parkir moge sebuah mal di bilangan Jakarta Pusat, viral di media sosial. Berdasarkan video viral beredar, pria itu mendekati sebuah motor gede alias moge yang sedang parkir.

Saat berada di belakang moge itu, mendekatkan tangannya ke lubang knalpot, seolah mengecek suhu. Pria berbaju biru itu kemudian jongkok dan mengarahkan kemaluannya ke lubang knalpot moge yang diparkir selama beberapa detik.

Dia pun sempat melihat perekam video. Namun, tetap melakukan aksinya. 

Pria itu malah melakukan hal serupa di moge lain di rombongan pemotor tersebut. 

Pengendara moge yang berada di dekat pria tersebut hanya mengaku keheranan.

“Ngapain tadi dia? Direkam kan?” ujar salah satu pengendara seperti dikutip Liputan6.com, Sabtu (1/4/2023).

Kapolsek Tanah Abang Kompol Patar Mula Bona pun membenarkan kejadian itu. Menurut informasi yang diterimanya, aksi terkait berlangsung pada pekan lalu 26 Maret 2023 pukul 09.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Diserahkan ke Keluarga

Usai melakukan aksi itu, satpam mal langsung mengamankan yang bersangkutan dan tidak ada laporan resmi diterima kepolisian pasca kejadian.

“Pihak sekuriti langsung menyerahkan kepada keluarga dan diduga pria itu kelainan mental,” Bona menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.