Sukses

Seorang Pelajar Tiba-Tiba Disabet Senjata Tajam Saat Jalan Kaki di Tamansari Jakbar

Seorang pelajar terluka akibat disabet senjata tajam saat berjalan kaki bersama teman-temannya di Jalan Pinangsia Raya Tamansari, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pelajar terluka akibat disabet senjata tajam saat berjalan kaki bersama teman-temannya di Jalan Pinangsia Raya Tamansari, Jakarta Barat.

Kasus ini diusut oleh Polsek Tamansari setelah menerima laporan dari salah satu guru, tempat korban bersekolah.

Kapolsek Metro Taman Sari Kompol Adhi Wananda menerangkan, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 16 Maret 2023. Salah satu murid inisial NV diserang pelajar lain.

"Korban alami luka pada bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (22/3/2023).

Terkait hal ini, pihaknya telah mengamankan delapan pelajar. Salah seorang diantaranya merupakan pelaku utama inisial RM.

"Pelaku utama berinisial RM berikut 7 rekannya berhasil diamankan dan juga senjata tajam jenis Mistar dengan panjang 30 cm yang digunakan untuk memukul korban berhasil disita," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kronologi Kejadian

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Kompol Roland Olaf Ferdinan menambahkan, korban dan rekannya baru saja pulang sekolah. Saat itu, sedang berjalan kaki dengan posisi korban berada di paling kanan.

Tiba-tiba dihampiri para pelaku yang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor.

"Temannya mepet ke arah korban. Salah satu pelaku langsung memukul korban dengan penggaris besi," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.