Sukses

Dibonceng Motor Anak 14 Tahun, Guru Tewas Kecelakaan Tunggal di Jakpus

Sepeda motor yang dikendarai remaja berinisial AFI (14) ini menabrak pohon di Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sementara seorang guru berinisial M (50) yang dibonceng meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang guru berinisial M (50) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus), pada Senin (13/3/2023) sore. 

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Wilayah Jakarta Pusat, Kompol Purwanta menerangkan, korban M (50) saat itu dibonceng sepeda motor oleh seorang remaja berinisial AFI (14).

Mulanya, kendaraan berjalan dari arah barat menuju ke timur di Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih Jakarta Pusat.

"Sesampainya di depan dealer Hyundai terjadi kecelakaan tunggal menabrak batang pohon di tempat tersebut," kata Purwanta dalam keterangan tertulis, Senin (13/3/2023).

Purwanta menerangkan, kecelakaan menewaskan M. Sedangkan, pengemudi AFI mengalami luka-luka.

"Pengemudi luka kemudian dibawa berobat ke Rumah Sakit Islam Jakarta. Pembonceng M, pekerjaan guru meninggal dunia di lokasi. Kemudian jenazah dikirim ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo)," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Selidiki Penyebab Kecelakaan

Akibat kecelakaan itu, sepeda motor yang ditumpangi korban turut mengalami kerusakan pada bagian bodi kanan.

Kasus kecelakaan tunggal ini kini ditangani Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Pusat. "Penyebab kecelakaan dalam proses lidik," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.