Sukses

Wanita Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan di Cileungsi Bogor, Ada Luka di Lehernya

Seorang wanita berinisial RR ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/2/2023) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita berinisial RR ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/2/2023) dini hari.

Wanita berusia 33 tahun ini ditemukan tewas oleh kekasihnya HS (34) dalam kondisi terluka di bagian leher.

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen mengatakan, penemuan mayat perempuan tersebut dilaporkan oleh sang pacar, Sabtu pagi.

Menurut Zulkarnaen, sebelum ditemukan tewas atau sekitar pukul 00.00 WIB, HS sempat berkomunikasi dengan RR melalui pesan singkat WhatsApp.

"Sempat berkomunikasi saat korban masih di tempat kerjaannya. Karena korban saat itu kerja malam," ujar Zulkarnaen, Sabtu (25/2/2023).

Setelahnya, HS tidak mendapat kabar lagi kekasihnya. Bahkan saat dihubungi, nomor handphone korban tidak dapat dihubungi.

Karena curiga, sang pacar bergegas mencari keberadaan pacarnya bersama seorang temannya. Pada saat melakukan pencarian, HS menemukan sepeda motor milik korban di pinggir jalan.

Keduanya kemudian mencari keberadaan RR di sekitar lokasi temuan sepeda motor korban. Benar saja, ditemukan sosok perempuan dalam kondisi sudah tak bernyawa tergeletak di pinggir jalan.

"Setelah cek oleh saksi, ternyata benar perempuan itu pacar HS," kata Zulkrnaen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lapor Polisi

Atas kejadian tersebut, HS kemudian melaporkannya ke petugas Polsek Cileungsi. Polisi yang tiba lalu melakukan olah TKP.

"Dari olah TKP didapati adanya luka pada bagian leher korban serta handphone milik korban juga hilang," ujar Zaenudin.

Zaenudin mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan ini.

"Beberapa orang saksi telah dimintai keterangan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.