Sukses

Heru Budi Dianggap Lebih Peduli dengan NU dari Gubernur Jakarta Sebelumnya

Rais Syuriyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta KH Muhyidin Ishaq memuji Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Liputan6.com, Jakarta Rais Syuriyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta KH Muhyidin Ishaq memuji Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Dia menilai Heru punya perhatian lebih pada NU dan seluruh kegiatannya.

Hal itu disampaikan Muhyidin saat pelepasan kontigen PWNU DKI Jakarta untuk bertanding ke Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) 2023, di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (11/1/2023).

"Porseni kali ini luar biasa perhatian Pak Gubernur terhadap kegiatan ini. Semua sudah di-backup. Saya kira baru gubernur kali ini yang mempunyai perhatian besar terhadap NU dan kegiatannya. Mudah-mudahan ini berkesinambungan setiap ada harokah atau kegiatan NU Insyaallah selalu ikut partisipasi," kata Muhyidin.

Diketahui, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melepas 199 atlet kontingen Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) yang akan bertanding di Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu, 14 Januari 2023 mendatang.

Para atlet direncanakan mengikuti sejumlah cabang olahraga di Porseni, seperti sepak bola, voli, badminton, hingga pencak silat. Selain itu, para peserta juga akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan pembacaan kitab kuning serta lomba menghafal alfiyah.

"Pagi hari ini kita melepas kontingen PWNU untuk melakukan kegiatan olahraga nanti di Solo dan mungkin akan dihadiri oleh semua cabang," kata Heru di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (11/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meraih Prestasi

Heru berharap kontingen PWNU DKI Jakarta dapat menjunjung sportivitas agar dapat mencapai target yang diinginkan.

Dia ingin para kontingen dapat meraih prestasi terbaik, sehingga bisa mengharumkan nama baik DKI Jakarta.

"Selamat bertanding pada PORSENI NU Tahun 2023, jaga sportivitas, silaturahmi, dan kebersamaan antarkontingen dari daerah lain. Semoga sukses dan meraih prestasi terbaik. Mari bersama kita mengharumkan nama baik DKI Jakarta," kata Heru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.