Sukses

Masih di Riau, Jokowi akan Resmikan SPAM hingga Tinjau Kawasan PT Pertamina Hulu Rokan

Jokowi rencanya akan melakukan peninjauan kawasan PT Pertamina Hulu Rokan Dumai, hari ini. sekaligus meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Dumai, Rokan Hilir, dan Bengkalis (Durolis), Kabupaten Rokan Hilir.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi melanjutkan rangkaian kegiatan hari kedua kunjungan kerjanya di Provinsi Riau Kamis (5/1/2023).

Dia akan  meninjau sekaligus meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Dumai, Rokan Hilir, dan Bengkalis (Durolis), Kabupaten Rokan Hilir.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi selanjutnya diagendakan meninjau Pasar Bunda Sri Mersing, Kota Dumai sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada para pedagang pasar dan pedagang kaki lima (PKL). 

Kemudian, Jokowi akan melakukan peninjauan kawasan PT Pertamina Hulu Rokan Dumai.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai, Presiden Jokowi akan menuju Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Dari Kota Pekanbaru, Presiden beserta rombongan kemudian akan lepas landas kembali ke Jakarta.

Sebelumnya, Presiden Jokowi meresmikan Jalan Tol Ruas Pekanbaru-Padang, Seksi Pekanbaru-Bangkinang di Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Rabu (4/1/2023). Jokowi mengatakan jalan tol Pekanbaru-Bangkinang menghabiskan anggaran sebesar Rp4,8 triliun.

"Sekarang dari Pekanbaru ke Bangkinang sepanjang 30,9 kilometer yang menghabiskan anggaran Rp4,8 triliun hari ini juga segera akan kita resmikan," kata Jokowi sebagaimana disiarkan di Youtube Sekretariat Presiden, Rabu (4/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tengok Pasien BPJS

 

Dia juga meninjau aktivitas perdagangan di Pasar Bawah Kota Pekanbaru, Riau. Selain itu, Jokowi melihat pelayanan BPJS di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad di Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Pada malam harinya, Jokowi menyapa warga Kota Pekanbaru di Mal Living World. Jokowi bersama para menteri juga membeli sejumlah pakaian produk lokal yang dijual di mall tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.