Sukses

Jasad Pria yang Ditemukan di Depan Kampus Yarsi Diduga Korban Begal

Polisi terus mendalami kasus tewasnya seorang pria yang jasadnya dibuang di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat pada Sabtu (31/12/2022) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi terus mendalami kasus tewasnya seorang pria yang jasadnya dibuang di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat pada Sabtu (31/12/2022) dini hari.

Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Bernard Saragih menerangkan, korban teridentifikasi sebagai KSD (26) warga Banyumas, Jawa Tengah yang tinggal di kost Jalan Swasembada, Jakarta Utara. Hasil penyelidikan sementara, kematian korban diduga mengarah ke kasus pembegalan.

"Ya kita duga ya. Kita tidak bisa pastikan, diduga begal. Karena memang motornya diambil sama pelakunya. Kita duga begal ya," kata Bernard saat dihubungi wartawan, Senin (2/1/2023).

Bernard menerangkan, korban sehari-hari dikenal sebagai pedagang telepon genggam secara online. Menurut keterangan saksi, sebelumnya korban janjian dengan salah satu pembeli di kawasan PGC.

"Jadi kemarin itu, dia lagi mau jual handphone, ada yang mau beli dan janjian sama orang di PGC," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Diburu Polisi

Bernard menerangkan, korban bertransaksi dengan pembeli. Tak lama setelah itu, korban pun pulang. Saat itulah diduga terjadi pembegalan.

"Setelah diantar sudah transaksi, dia balik. Mau balik itu, di jalan itu lah," ujar dia.

Bernard menerangkan, tim gabungan dari Polres Metro Jakpus bersama Polsek Tanah Abang sedang memburu pelaku. "Ini masih kami lidik bersama," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.