Sukses

Siap Nyapres, Sandiaga Uno Terus Komunikasi dengan Parpol

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, kembali menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilpres 2024. Sebab, dirinya merupakan alumni pada kontestasi demokrasi 2019.

"Saya alumni dari kontekstasi sebelumnya, saya siap bila diamanahi untuk berjuang kembali," kata Sandiaga Uno, kepada wartawan di Cilodong, Depok, dikutip Kamis (8/12).

Lebih lanjut, dia pun menyebut, bahwa dirinya sudah melakukan komunikasi dengan partai politik yang meliriknya untuk membahas kesiapan berkontestasi kembali di Pilpres 2024.

"Sudah banyak pembicaraan, tapi tentunya domainnya ada di partai politik kita harus menghormati dan memberikan apresiasi bahwa partai politik lah yang menentukan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Tidak Mematok Capres

Kendati demikian, Sandi mengatakan, dirinya tidak mematok apakah harus mengisi posisi calon presiden (capres) ataupun calon wakil presiden (cawapres). Menurutnya, hal itu menjadi kesepakatan nantinya dengan partai politil yang melirik dirinya.

"Keputusannya di partai politik, intinya kita harus berikan yang terbaik kita tidak boleh matok-mematok tapi apa yang diputuskan apa yang diharapkan harus kita wujudkan," imbuh Sandiaga Uno.

Sumber: Alma Fikhasari/Merdeka.com

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS