Sukses

Menikmati Puyo Desserts yang Kini Dapat Sertifikasi Halal Dari BPJPH

Sebelumnya Puyo Dessert juga telah mendapat sertifikasi halal dari MUI

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai upaya untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, F&B selaku perusahaan yang memegang kendali produk pudding Puyo Desserts, telah melakukan pembaharuan dan peningkatan sertifikasi halal restoran melalui Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementrian Agama Republik Indonesia.

Meskipun sebelumnya telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada Januari 2020, namun langkah tersebut diambil brand asal Indonesia ini untuk menjamin produknya agar tetap higienis dan halal.

Sertifikat halal tersebut tertuang dalam nomor ID00210000467640922 yang diterbitkan oleh BPJPH dan Ketetapan Halal diterbitkan oleh MUI dengan nomor LPPOM-00160165531022.

"Kami senantiasa mengikuti pembaharuan regulasi sebagai bentuk komitmen kepada customer Puyo Desserts untuk selalu menyediakan produk halal yang berkualitas," ujar Managing Director Puyo Desserts, Gary Evano Daniel, Rabu (16/11/2022).

Ia juga memastikan, seluruh bahan dan proses pembuatan produk Puyo Desserts, sesuai dengan standar halal. Semisal, produk Silky Desserts dengan tekstur yang ringan dan lembut, rendah kalori, dan baik untuk sistem pencernaan.

Produk tersebut juga dibuat tanpa lemak trans, dan tanpa tambahan pengawet. Hal itu cocok sebagai sumber serat yang baik untuk kesehatan.

Sertifikasi halal adalah Silky Drinks yang hadir sebagai pilihan minuman manis dan segar serta bisa dikombinasikan dengan Silky Desserts, cocok untuk dinikmati kapanpun dan dimanapun.

Sekedar informasi, Puyo Desserts telah membuka lebih dari 135 outlet di kota besar seperti Jabodetabek, Cilegon, Serang, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Malang.

"Puyo Desserts juga ingin menyampaikan apresiasi terbesar kepada BPJPH dan MUI yang sudah membantu selama proses sertifikasi dan juga kepada Puyo People yang senantiasa memberikan dukungan untuk kami," ucap Gary mengakhiri.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.