Sukses

Kebakaran Putri Duyung Cottage Ancol Sudah Padam, Tidak Ada Korban Jiwa

Corporate Communication Ancol, Ariyadi Eko menyatakan saat ini kondisi Cottage di Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara yang sebelumnya mengalami kebakaran pada Minggu (21/8/2022) sore, sudah padam seluruhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Corporate Communication Ancol, Ariyadi Eko menyatakan saat ini kondisi Cottage di Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara yang sebelumnya mengalami kebakaran pada Minggu (21/8/2022) sore, sudah padam seluruhnya.

"Mengenai kebakaran yang terjadi di Putri Duyung Ancol sore hari, saat ini kondisi sudah padam seluruhnya," kata Ariyadi Eko dalam keterangannya.

Dia menyebut kebakaran menimpa tiga unit cottage. Sementara untuk penyebab kebakaran masih belum diketahui dan Masih dalam penyelidikan pihak yang berwenang.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," ujar Eko.

Eko menjelaskan bahwa 20 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) diturunkan untuk membantu pemadaman. Saat ini, kata dia operasional Ancol Dan Putri Duyung sudah kembali normal.

"Dan untuk area yang terdampak sudah di isolir," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Unit Cottage Terbakar

Sebelumnya, Sejumlah Cottage di Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara mengalami kebakaran. Laporan kebakaran diterima Damkar pukul 17.13 WIB.

"Objek (terbakar) Rumah Tinggal Putri Duyung Cottage (BP)" kata Kepala Seksi Operasi Sudin Gulkarmat DKI Jakarta, dalam keterangannya, Minggu (21/8/2022).

Diketahui, sebanyak 60 personil dikerahkan ke lokasi. Kebakaran dilaporkan oleh masyarakat yang datang langsung ke pos Disgulkarmat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.