Sukses

Kala M Taufik Jadi Wakil Keluarga Anies di Resepsi Pernikahan Mutiara Baswedan

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik ditunjuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjadi wakil keluarga dalam acara hari ke-3 resepsi pernikahan putrinya, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik ditunjuk menjadi wakil keluarga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam acara resepsi hari ke-3 pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby, Minggu (31/7/2022).

Dalam sambutannya, M Taufik memohonkan doa dan restu para undangan untuk kedua mempelai pengantin.

"Pada kesempatan ini, kami memohon keikhlasan bapak/ibu dan para undangan untuk mendoakan pasangan suami istri anak kami Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby," kata Taufik di Candi Bentar Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara, Minggu.

Taufik menuturkan, bahwa tidak ada kata sempurna yang bisa diungkapkan untuk mewakili perasaan bahagia orang tua di hari indah ini, kecuali turut merasa bangga.

Karena saat ini telah sampai pada penghujung pelaksanaan tanggung jawab mengantarkan Mutiara Baswedan ke gerbang kehidupan baru.

"Untuk mewariskan tradisi melanjutkan keturunan dari generasi ke generasi," ujar M taufik, seperti dikutip dari Antara.

Politikus Partai Gerindra ini memohonkan doa agar kedua mempelai senantiasa dalam limpahan kasih sayang dan barakah Allah SWT, serta dikaruniai keturunan anak yang salih-salihah.

"Kemudian dimurahkan rizki halalnya, dan disempurnakan ibadahnya. Jadi, membentuk keluarga sakinah mawaddah warahmah," tutur M Taufik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

M Taufik Jadi Panitia Pengarah di Resepsi Pernikahan Putri Anies

Diketahui, putri sulung Anies, Mutiara Baswedan menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby pada Jumat 29 Juli 2022 lalu. Resepsi pernikahan berlangsung di Candi Bentar, Ancol selama tiga hari berturut-turut mulai tanggal 29-31 Juli 2022.

M Taufik adalah salah satu panitia pengarah acara tersebut. Tugas dia menemani tamu undangan yang tampak sendirian. Selain itu, dia juga memberikan sambutan selaku wakil keluarga Anies pada resepsi hari ketiga.

Sebelumnya, dia menjelaskan penunjukkannya sebagai wakil keluarga diminta langsung oleh Anies. Taufik mengaku tak tahu-menahu alasan Anies menunjuknya.

Selain Taufik, sejumlah pejabat juga menjadi panitia resepsi pernikahan putri Anies Baswedan, misalnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) DKI sekaligus mantan Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.