Sukses

8 Gaya Nyentrik Aming Saat Hadiri Berbagai Acara Pesta

Aming dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang acapkali tampil nyentrik. Komedian yang terkenal saat debut acara Extravaganza itu tak ragu untuk tampil beda.

Liputan6.com, Jakarta - Aming dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang acapkali tampil nyentrik. Komedian yang terkenal saat debut acara Extravaganza itu tak ragu untuk tampil beda.

Pemilik nama lengkap Aming Sugandhi itu menjadi salah satu komedian yang mencuri perhatian lewat perannya dalam Extravaganza sebagai sosok perempuan.

Aming pun sering memadukan outfit sampai cukup berani dalam make over pada gaya sehari-harinya. Artis kelahiran 1980 ini tak ragu memakai wig atau rambut palsu untuk menunjang penampilannya.

Bahkan, gaya nyentriknya ini menjadi gaya andalan saat menghadiri berbagai acara ulang tahun sahabatnya. Begitu pula saat menghadiri berbagai acara selebritas lainnya.

Berikut sederet potret nyentrik Aming di berbagai acara termasuk ulang tahun artis dari Instagram miliknya @amingisback dihimpun Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Aming tampil sederhana tapi tetap nyentrik saat menghadiri pesta ulangtahun Krisdayanti mengenakan jaket berwarna cerah bergambar lengkap dengan topi, kalung, dan kacamata sebagai pelengkap penampilannya.

3 dari 9 halaman

2. Menghadiri acara pesta ulangtahun Yanti Airlangga, Aming memilih memakai pakaian kebaya lengkap dengan kain songket dan disanggul.

4 dari 9 halaman

3. Aming tampil beda mengenakan dress hitam disertai topi serta kacamata yang dibiarkan ditaruh dibajunya saat hadiri ulangtahun Sabda.

5 dari 9 halaman

4. Saat menghadiri ulangtahun rekan sesama artis Bunga Citra Lestari alias BCL, Aming memilih mengenakan jumpsuit berwarna coklat dengan motif macan.

6 dari 9 halaman

5. Di pesta ulang tahun Nikita Mirzani, Aming memilih tampil nyentrik dengan memakai celana berwarna pelangi, atasan jaring-jaring lengkap dengan jaket berwarna-warni, dan rambut putih.

7 dari 9 halaman

6. Saat pesta kejutan ulangtahunnya, Aming menggunakan setelah berwarna cerah dilengkapi syal merah.

8 dari 9 halaman

7. Aming kembali memilih memakai jumpsuit, namun kali ini garis-garis berwarna hitam putih dilengkapi wig putih pula.

9 dari 9 halaman

8. Saat hadiri pesta pernikahan sahabatnya, Aming juga memilih tampil nyentrik menggunakan celana bermotif ABRI dengan kaos putih. disertai rambut putih panjang terurai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.