Sukses

Kalah Balapan Liar, Sekelompok Pemuda di Tangerang Lanjut Tawuran

Polisi juga sudah mendamaikan kedua kelompok tersebut, dengan perjanjian aksi yang meresahkan warga tersebut tak akan diulangi kembali.

Liputan6.com, Tangerang - Tak terima kalah dalam balapan liar, kelompok pemuda malah melanjutkan dengan tawuran antarkelompok di tempat berbeda. Semula mereka melakukan balap liar motor di kawasan BSD, lalu aksi tawuran terjadi di kawasan Perumahan Villa Tomang Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

"Iya, betul," ujar Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Maryadi, Jumat (25/2/2022).

Maryadi mengungkapkan, pihaknya telah menangani kejadian tawuran tersebut. Polisi juga sudah mendamaikan kedua kelompok tersebut, dengan perjanjian aksi yang meresahkan warga tersebut tak akan diulangi kembali.

"Sudah kita temukan pemicunya dan sudah didamaikan," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemicu Tawuran

Maryadi menyebut, aksi tawuran antarpemuda tersebut dipicu karena permasalahan balapan sepeda motor. Kemudian, mereka saling ejek di media sosial.

"Pemicunya karena kalah balap motor di daerah BSD Serpong, saling ejek di medsos," ungkapnya.

Dalam tawuran ini, berdasarkan informasi yang dihimpun, tidak ada korban luka maupun jiwa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.