Sukses

Suami Tega Bacok Istri di Tangerang Hanya karena Dimintai Tolong Pasang Gas

Liputan6.com, Jakarta Seorang istri dibacok tangannya oleh suaminya sendiri hanya karena sang istri meminta tolong untuk memasang gas untuk memasak. Peristiwa tersebut terjadi di Villa Sodong, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Aksi sadis itu dilakukan HRS, pada istrinya MRA, lantaran kesal karena sang istri memintanya memasangkan tali gas. Rika yang merupakan tetangga korban mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin, 24 Januari 2022.

"Jadi istrinya itu habis beli gas, dan minta tolong suaminya buat masang selangnya. Cuma nggak tahu kenapa, si suaminya ini marah-marah," katanya, Selasa (25/1/2022).

Dirundung amarah, sang suami pun langsung saja meninggalkan istrinya di area dapur. Namun, tak lama kemudian, dia kembali dengan membawa sebilah golok.

"Si suaminya pergi, pas balik lagi bawa golok, disana langsung bacok istrinya terus kena luka dibagian tangan," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Pelaku Diamankan

Warga yang mendengar teriakan dari korban, langsung masuk ke rumah dan menolong korban untuk dibawa ke rumah sakit. Sementara, pelaku diamankan pihak ketua lingkungan setempat.

Sementara itu, dikonfirmasi Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan kejadian itu, yang mana pihaknya sudah menerima laporan.

"Benar, laporannya sudah masuk, dan pelaku sudah diamankan. Lalu istrinya memjalani perawatan di rumah sakit," ungkapnya.