Sukses

Hasto: PDIP Tidak Hanya Punya Risma dan Gibran untuk Maju Pilkada DKI

Nama Menteri Sosial Tri Rismaharini dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kerap muncul sebagai calon kuat untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Menteri Sosial Tri Rismaharini dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kerap muncul sebagai calon kuat untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengaku heran hanya dua nama itu saja yang kerap muncul.

Padahal, kata Hasto, PDIP memiliki stok kader yang banyak, ia menyebutkan nama Abdullah Azwar Anas hingga Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

"Cukup banyak calon pemimpin (PDIP), karena proses kaderisasi di sekolah partai, mereka layak untuk dicalonkan di Jakarta. Tapi skala prioritas saat ini untuk PDI Perjuangan adalah memperkuat seluruh jejaring partai hingga menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Jakarta," kata Hasto dalam keterangannya, Jumat (7/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gibran hingga Ahok

Selain nama Gibran, Risma, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat muncul dalam radar untuk maju Pilkada DKI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.